Senin, 11 April 2011

DVD Norman Kamaru Hari ini beredar di PGC

Bagi yang mengidolakan Briptu Norman Kamaru berbahagialah. Pasalnya, mulai hari ini publik dapat melihat aksi polisi yang berjoget India tersebut dalam keping DVD.

Berdasarkan penuturan seorang pedagang DVD bajakan di Pusat Grosir Cililitan (PGC), keeping DVD Norman akan mulai beredar hari ini. DVD tersebut berjudul Bollywood Hits with Norman Kamaru.

“DVD-nya sudah ada digudang dan siap untuk dipasarkan. Sejak beberapa hari lalu memang sudah banyak yang mencari DVD Briptu Norman,” kata seorang pedagang yang enggan disebutkan namanya saat berbincangn dengan okezone, Selasa (12/4/2011).

Menurut dia, dalam DVD tersebut akan ada rekaman Norman berjoget saat dirinya sedang menjalankan tugas sebagaimana yang dipublis situs Youtube. “Namun, rekaman tersebut akan dicampur dengan sejumlah lagu-lagu India,” tandasnya.

Lantas, berapakah harga satu keeping DVD bajakan Norman Kamaru? “Satunya Rp7.000. Tapi biasanya kami menjual Rp20 ribu tiga keping,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, aksi Briptu Norman menyita banyak pihak. Betapa tidak, seorang anggota Brimob yang identik tegas dan garang, ternyata bisa lucu seperti Norman. Pria asal Gorontalo ini pun menjelma menjadi artis yang terus mendapat tawaran tampil di televisi.sumber: Oke Zone.com Link

Tidak ada komentar: